atm

Senin, 02 Desember 2019

Wahana Trans Studio Bandung Jawa Barat yang Luar Biasa

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Sebuah taman bermain yang berada di di kolom dan terbesar di adam ini dikelola akibat Trans Corp. Tidak angkat tangan menariknya dengan Trans Studio Makassar yang telah di bangun sebelum Trans Studio Bandung dengan masa ini pernah sukses, begitu pula buat menyusul keberuntungan Trans Studio Makassar kemudian Trans Corp membangun lagi sebentuk wahana wisata di di kolom yang terwalak di Kota Bandung, Jawa Barat, Pulau Jawa, Indonesia.
Trans Studio Bandung ialah area wisata yang banyak bangga dengan amat tepat untuk Anda beserta ahli ataupun Kerabat yang gemar preinan ke Bandung.

Trans Studio Bandung antara lebih dahsyat dengan lagi kian bahana dari Trans Studio yang berada di Kota Makassar, sulawesi selatan, atas itulah Trans Studio Bandung tak hanya alat angkut wisata di di lajur yang terbesar di Indonesia namun juga merupakan yang terbesar di dunia. Di pada Trans Studio Bandung tersedia 20 alat angkut atraksi beserta beragam ragam bangun hiburan yang berada di dalam 3 kawasan besar dengan memegang tema yang unik dan berbeda.

Seperti layaknya di Trans Studio Makassar yang pernah yoshiewafa ulas beberapa waktu lalu, disini pengunjung bisa mengharapkan bagaimana agaknya menjadi seorang bintang yang tampil di depan kamera ataupun menjadi anak buah yang berada di belakang layar dari tayangan terfavorit di TRANS TV beserta TRANS 7.

Berikut ini adalah 3 alam distingtif yang siap di di wahana darmawisata Trans Studio Bandung :

Studio Central - Jika Anda Berjalan menapak jejak Kawasan ini dan memandang sapa -- pun barang siapa artis di Walk of Fame? Anda hendak memandang arsitektur Hollywood dengan gaya 60-an. Anda lagi bakal merasa seolah sedang melangkah di sebuah pusat daerah hiburan. Anda jua boleh menemukan Bintang - bintang favorit bagaikan Michael Jackson, Merlyn Monroe, Elvis Presley, dll.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang ada di Studio Central :
Trans City Theater - Dapat dinikmati sarwa anak buah dari seluruh usia mulai dari balita, ananda kecil, remaja, sampai dewasa serta keluarga.

Yamaha Racing Coaster - Sebuah Roller coaster yang tercepat di alam dengan sebentuk manuver gerakan mundur yang amat sensasional. Hanya sedia 3 buah di dunia, 2 buah di Amerika dan yang 1 nya di Trans Studio Bandung. Dengan memanfaatkan teknologi LIM (Linear Induction Motor), Anda hendak tetap melaju cukup pada keagungan 50 meter dengan akselerasi kecekatan mengaras 120 km bagi beker pada 3,5 detik. Dan kemudian hanyut dengan kecekatan yang sama cukup berhenti ditempat semula.
Syarat : Untuk anak cucu kecil, remaja, masa dengan tinggi minimal 135 cm.

Giant Swing - Wahana yang satu ini dijamin akan menjadi pembicaraan hangat seantero kota. Giant Swing merupakan ayunan berputar raksasa yang pertama di Indonesia. Sangat memanaskan dan juga menantang.
Syarat : Untuk ananda kecil, cukup umur dengan masa yang memegang tinggia paling tidak 130 cm.

4D Simulator - Simulator yang perdana di dunia dengan menampilkan aktivitas para superhero; spiderman, Hulk, Iron Man, Wolverine, dengan Fantastic 4. Melawan Musuh-musuhnya dalam memakamkan Jakarta, India & Amerika. Mengkombinasikan keajaiban multimedia dan special effect..
Syarat : anak kecil, cukup umur dengan dewasa

Vertigo - Sebuah kincir raksasa yang perdana berada di pada kolom rasakan cerapan berputar 360 derajat di ketinggian yang mendebarkan.
Syarat : Remaja dan kala dengan adiluhung diri 125 Cm

Transcar Racing - Balap mobil di di sirkuit yang sesungguhnya. Dengan memegang sebentuk komposisi keamanan yang sempurna, Anda dapat merasakan jadi seorang pembalap nomor satu.
Syarat : anak kecil, remaja, kala dengan keluarga. Untuk anak alit layak didampingi oleh anak Adam dewasa, Minimal Anak berusia lebih dari 4 Tahun dengan tidak boleh merngendarai mobil.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bolang Adventure - Sebuah petualangan untuk berkelana menuju seluruh propinsi di Indonesia bersama dengan Si Bolang. Anda bakal dibawa untuk keliling Indonesia yang indah, dilengkapi dengan special effect dengan multimedia yang menjadikan wahana darmawisata ini jadi salah ahad favorit keluarga.
Syarat : Tidak sedia syarat yang dominan atas sarwa boleh termasuk balita, anak cucu kecil, remaja, Dewasa bersama keluarga.

Trans Broadcast Museum - Sebuah museum broadcast yang perdana di Indonesia dan bakal sangat menghibur. Membantu Anda buat kian memahami tentang bagaimana sebentuk program agenda televisi diciptakan.
Syarat : ananda kecil, remaja, kala dan lagi keluarga.

Trans Science Center - Berkelas dunia. Dan Lengkap dengan atraksi science yang banyak mengasyikan.
Syarat : anak cucu kecil, remaja, kala dan keluarga

Dunia Anak - Dunia yang penuh dengan imajinasi dengan kaya warna, dipenuhi dengan banyak keajaiban. anak-anak bakal merasa senang kala menemukan wahana-wahana terfavorit bagaikan Mini Bumper Car, Tea Cup, Jump Around, Karosel, Bumper Boat serta Mini Train.

Lost City - Di alam ini Anda hendak melampaui sebentuk perjalanan yang sangat hebat. Menyelamatkan Kru Trans TV di pada ekspedisinya, memasuki hutan rimba di di safari track. Dan segala pengembaraan yang menarik bakal beres bagian dari ekspedisi Anda, jadi Anda kudu mencadangkan diri untuk berpetualang. Explore the Lost City.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Wahana permainan yang sedia di alam Lost City :

Jelajah - Anda hendak mengharapkan impresi menjalani ganasnya alas rimba di Afrika bagi untuk menuntaskan misi penyelamatan, Anda akan lebih memahami arti cakap "Jelajah" yang sesungguhnya. Rasakan jua impresi berjatuhan dari sebuah cairan berperan serta setinggi 13 meter.
Syarat : anak kecil, remaja, kala beserta keluarga, untuk anak-anak layak ditemani anak buah masa dan diutamakan anak buah tuanya.

Kong Climb - Panjat tebing yang menantang, dengan kebesaran lebih dari 15 meter. Buatlah Mr. Kong bengis dengan mencuri permata yang dijaganya di kulminasi tebing.
Syarat : ananda kecil, remaja, masa dengan tinggi badan minimal 135 cm.

Sky Pirates - Anda bisa merasakan pengalaman yang berbeda dengan membawa sebuah kapal perompak dan Melihat segala zona dari jalan pada ketinggian.
Syarat : balita, anak kecil, remaja, rewasa, dan keluarga dengan tinggi diri minimum 110 cm.

Amphitheater - Sebuah pertunjukan berkelas dunia dengan parade bintang film internasional dan lagi lokal. Serta dilengkapi dengan desain teater yang dahsyat dengan special effect yang mengagumkan.
Syarat : balita, anak cucu kecil, remaja, dewasa, beserta keluarga.

Black Heart's Pirate Ship - Sebuah Area softplay tematik yang terbesar di Asia Tenggara. Mempunyai catur tingkat area interaktif.
Syarat : balita, ananda halus dengan adiluhung paling kecil 110 cm dengan Harus didampingi akibat anak Adam tua

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Magic Corner - Merasakan sentuhan Magis akan melaksanakan Anda merasa terpesona saat di di perjalanan di alun-alun ini. Seakan-akan Anda hendak hanyut di pada impresi magic yang sedia di area ini. Seketika suasana magic yang mengguna-guna Anda hendak melaksanakan Anda jadi begitu yakin ala hal magic yang berlaku di area ini. Satu - satunya ruang yang penuh dengan keajaiban dan penjelajahan yang melegakan dan lagi banyak menakjubkan.

Wahana mainan yang berada atas alun-alun Magic Corner :

Negeri Raksasa - Pacu adrenalin Anda dengan teknologi special effect dan multimedia yang canggih. Kunjungi Negeri Raksasa yang berada di atas awan, tapi layak berhati-hati, karena Raksasa beres menjatuhkan Anda dari arah gedung geladak 5.
Syarat : Remaja dan Dewasa yang memegang ketinggian minimal 130 cm.

Dragon Raiders - Serunya berlatih untuk membonceng hantu bumi bagaikan seorang kesatria. Sebuah alat angkut yang Keren buat seluruh Keluarga.
Syarat : Remaja dan Dewasa dengan tinggi minimum 110 cm.

Pulau Liliput - Sebuah bilangan Softplay tematik buat getah perca balita. Sebuah Areal bermain dengan berpetualang yang memuaskan untuk anak-anak.
Syarat : Balita dengan Anak kecil

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Dunia Lain - Menguak sebentuk misteri yang melegenda di Bandung dengan bisa melahirkan Anda tercekam. dikau bakal dibawa ke di sebentuk darmawisata yang sangat memberangsang saat mendatangi Gua Belanda yang seram, Ambulan berhantu, bersama tempat-tempat yang berpuaka lainnya dan akan menguji nyali Anda.
Syarat : Remaja dan Dewasa. Harus didampingi oleh anak Adam dewasa, adiluhung awak minimum 135 cm.

Special Effect Action - Wahana yang Pertama kali siap di Indonesia. Menyajikan sebuah demonstrasi akan rahasia di balik pembuatan sebuah film action. Bagaimana sebuah special effect meledakan sebuah pompa bensin, atraksi tiang yang jatuh, dan mobil yang terhempas. Dapat Anda lihat disini semuanya.

Grand Opening Trans Studio Bandung diadakan tanggal 17 Juni 2011 dan disiarkan secara melantas akibat Trans TV, Trans7 dengan lagi TV3 yang dibuka buat am atas tanggal 18 Juni 2011. Dalam masa Grand Opening dihadiri oleh artis-artis yang eminen dan papan arah bagai Vidi Aldiano, Sm*sh, 7icons, Slank, Vierra, serta Artis Opera Van Java, dengan lagi karet talent dari Indonesia Mencari Bakat. Diawali dengan gaya tari yang banyak atraktif dari Fay Nabila, Brandon, dengan Rumingkang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket 2019 bersarang Trans Studio Bandung :
Senin s/d Jumat : Rp. 150.000,- ( Seratus panca puluh ribu rupiah )
Sabtu - Minggu / Hari Libur : Rp. 250.000,- ( Dua ratus panca persepuluhan desimal mili mata uang )
Tambahan Rp. 250.000,- ( Dua ratus lima puluh ribu mata uang ) buat VIP Pass, jika Anda ingin menjadi nomor ahad ala setiap antrian.

Berlaku buat segala alat dengan boleh menikmati sepuasnya berbatas berkali-kali lagi boleh.
Tiket bersetuju Trans Studio Bandung andaikata memakai bilyet Mega Cash, kadar kartu Rp. 10.000,-. Dan karcis Mega Cash bisa digunakan untuk melakukan transaksi atas semua outlet yang siap di di Trans Studio Theme Park Bandung.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019, promo karcis trans atelir bandung, alat angkut lupa daratan atelir bandung 2018, peta lupa daratan studio bandung,wahana hilang ingatan atelir bandung, apakah naik alat angkut di trans bengkel bandung bayar lagi,wahana kembara hilang ingatan studio bandung, kapasitas hilang ingatan bengkel bandung, harga kartu hilang ingatan atelir bandung 2020, harga kartu hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar