atm

Minggu, 01 Desember 2019

Tujuh Lokasi Bermain Anak di Bandung Untuk Wisata Edukasi Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Menghabiskan waktu bersama buah hati absolut melahirkan momen berharga bukan? Daripada selalu menghabiskannya di ganja alias kafe yang minim sesuai dengan mungkin membosankan bagi ananda anak, siap baiknya Sahabat mengajak membayangkan ditempat yang lebih mengesankan. Cobalah untuk berkunjung ke sejumlah tempat bermain anak di Bandung. Selain bisa membawa hawa anyar atas sang kecil, area bermain lagi bisa menjadi sarana berlatih yang menarik.

Kota kota besar terbesar di Jawa Barat ini menawarkan beraneka ruang bermain anak cucu yang dijamin menyenangkan. Momen yang dihabiskan bersama buah jantung juga bisa menjadi lebih berkesan. Nah, berikut ini melahirkan ruang bermain anak yang bisa Sahabat jadikan destinasi pakansi yang menarik di Bandung.

1. Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung terletak di Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal Kota Bandung. Trans Studio Bandung ini ada bambang bentala mencapai 4,2 Hektar, Trans Studio Bandung menjadi alun-alun lipuran pada ruangan terlengkap di Bandung. Bukan sekadar terlengkap, Trans Studio Bandung juga melambangkan Wahana Indoor terbanyak di Dunia. Di sini, tersedia puluhan alat mulai dari Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Broadcast Museum, Trans City Theater, Science Center, Negeri Raksasa, Dunia Lain, dan lagi banyak lagi.

Ada juga pertunjukan hebat seperti action show dan laser show pada skedul tertentu. Jika jatuh cinta untuk mengunjunginya, Sahabat perlu menyiapkan biaya sekeliling Rp180.000 – Rp280.000. Mendapatkan tiketnya lagi tidak sulit, Sahabat bisa mendapatkannya lewat aplikasi online booking kartu alat ataupun bisa langsung asal ke Trans Studio Bandung dengan berbelanja tiketnya disana.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


2. Bandung Science Center

Didirikan atas 2014, Bandung Science Center ini melengkapi catatan wisata edutainment di Bandung. Tempat bimbingan buat anak cucu ini berlokasi di jalan Sinargalih No. 15, Gegerkalong, Sukasari, Kota Bandung. Secara fisiknya yang jika Sahabat membesuk dari luar gedung, Bandung Science Center ini terlihat halus tetapi detik Sahabat bersarang ke di akan berbeda. Bandung Science Center ini memegang ruangan yang amat luas. Di sini, anak-anak bisa mempelajari ilmu pengetahuan bidang dengan cara berbeda dan lebih menyenangkan.

Tujuan di bangunnya Bandung Science Center ini seorang diri adalah untuk mengedukasi masyarakat setempat dengan memperkenalkan teknologi lagi beraneka macam informasi yang atraktif dan jua ilmu ilmu yang mudah untuk didapatkan. Salah satunya adalah berlatih tentang ilusi optik di optical illusion room. Untuk mencobanya, Sahabat bisa datang setiap musim kecuali Senin dengan jam operasional pukul 09:00 – 17:00. Siapkan kembali bujet Rp45.000 sebagai tiket masuk. Harga karcis masuk yang cukup teraih dengan kelengkapan ilmu ingatan di dalamnya.


3. Kampung Batu Malakasari

Jika ingin menghadiri eka tempat dengan wahana yang lengkap, cobalah mengarah Kampung Batu Malakasari yang siap di Jalan Raya Banjaran Rencong, Desa Malakasari, Baleendah, Malakasari, Kecamatan Baleendah, Bandung Jawa Barat. Destinasi wisata ini kepunyaan darmawisata edukasi, hiburan, sekali lalu kuliner. Kawasan Wisata Kampung Batu Malakasari ini memegang lahan seluas 50 ribu meter persegi. Dimana 70 persen dari bambang kapling tersebut melambangkan lahan lugu yang terbuka, oleh karena itu Kampung Batu Malakasari ini lagi disebut sebagai alam Eko Wisata.

Di Kampung Batu Malakasari ini diperoleh berbagai macam liburan alam, mulai dari liburan Danau dan Bukit Batu. Di wisata Danau dan Bukit Batu disini Sahabat bisa menaiki Perahu dengan alam pemandangan bidang yang menenangkan jiwa. Kemudian siap liburan persawahan, disini Sahabat bisa menjumpai kegiatan yang belum pernah Sahabat lakukan sebelumnya diperkotaan. Di darmawisata perladangan ini Sahabat bakal berguru menanam padi dengan cara konservatif sunda dengan menggunakan kerbau! Pasti hendak menjadi keahlian yang seru. Bukan cuma itu saja, di Kampung Batu Malakasari ini lagi masih tersedia banyak alat angkut lainnya cacat satunya, terdapat alat cairan Tektona Waterpark serta Rumah Kelinci dengan Penangkaran Rusa Totol untuk menambah ilmu sang kecil. Jika Sahabat berencana untuk ada berwisata di Kampung Batu Malakasari sebenarnya Sahabat asal atas jam 08:00 – 16:00 atas musim kerja dan detik hari libur Sahabat bisa cecap liburan batas getok 17:00.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Phantasia Barbie Gallery

Si halus penggemar karakter Barbie? Sahabat bisa asal ke Phantasia Barbie Gallery di Jalan Sersan Bajuri No 100, Bandung utara. Phantasia Barbie Gallery ini memegang banglas lahan 1000 meter persegi. Di galeri ini, sedia 350 boneka Barbie yang dipajang di diorama berbagai tema dan di simpan dalam kondisi vakum. Sahabat pula bisa melihat betapa dengan cara apa perjalanan asal usul Barbie sejak tahun 60-an hingga saat ini. Untuk bisa melihat berbagai koleksinya, Sahabat cuma krusial mencabut biaya minimal Rp20.000 buat bertransaksi di Balcony Café, dengan sedemikian itu Sahabat bisa cecap makanan yang lezat ditambah lantunan irama dengan tentunya Sahabat lagi sang alit bisa alam kompilasi barbie yang lengkap di Phantasia Barbie Gallery. Cukup terjangkau, bukan?


5. Lactasari Mini Farm

Sahabat definit sudah tidak asing dengan Paris van Java, alpa eka ganja andalan di Bandung. Namun, siapa sangka jika di pada dana ini juga ada liburan edukatif yaitu Lactasari Mini Farm. Wisata edukatif ini berlokasi tepatnya di Paris Van Jawa, Jalan Sukajadi No. 131 -139, Cipedes Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung Jawa Barat.

Sesuai namanya, area ini merupakan sebentuk kebun binatang miniatur dengan banyak satwa. Di sini, si alit independen berinteraksi dengan beragam hewan. Untuk berkunjung, tempat ini buka pukul 10:00 – 19:00 atas hari Senin cukup Jumat dengan 10:00 – 22:00 ala Sabtu dengan Minggu.


6. Taman Lalu Lintas


Taman yang berada di Jalan Belitung ini lagi dikenal dengan sebutan Taman Ade Irma Suryani Nasution. Tepatnya berada di Jl. Belitung No. 1, Merdeka Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung Jawa Barat. Di sini, Sahabat bisa membawa si kecil tentang macam-macam rambu arkian rute dengan beragam gawai peraga dan juga permainan yang dijamin hebat dengan juga dapat mengarah otak sang kecil loh, Sahabat. Di Taman Lalu Lintas ini meski menawarkan objek darmawisata yang menarik, Sahabat cuma layak mengeluarkan biaya sekitar Rp7.000 buat menelusuri setiap sudutnya. Tertarik buat mengunjunginya? Tunggu apalagi, membujuk sih buah hati bermain di Wisata Taman Lalu Lintas Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

7. Jendela Alam

Satu juga nih Sahabat, Tempat liburan yang dapat Sahabat jadikan acuan buat mengajak sih kecil preinan yang seru. Jendela Alam yang berada di Komplek Graha Puspa Jl. Sersan Bajuri Km 4,5 Cihideung Lembang Bandung Jawa Barat. Disini Sahabat bisa mengajak sang halus untuk berwisata sekali lalu menganjur sih halus belajar. Jendela bidang menawarkan beragam kegiatan seru. Mulai dari kegiatan bercocok tanam, pembibitan, perkebunan sampai kegiatan peternakan dan lagi berjibun lagi yang bisa Sahabat nikmati bersama keluarga ataupun teman-teman semua. Untuk menghadiri Jendela alam, Sahabat bisa ada atas getok 09.00 sampai 16.00 buat musim libur dan hanya cukup pukul 15.30 ala musim biasa. Siapkan kembali dana sekeliling Rp15.000 – Rp25.000 sebagai tiket masuk.

So, ruang bermain anak di Bandung mana yang membuat Sahabat tertarik? Tak harus pikir panjang, Sahabat cuma krusial memilih tempat sesuai dengan candu sang kecil. Dengan begitu, ananda bisa bermain sekalian berlatih dengan menyenangkan. Yuk, segera atur skedul liburan ke Kota Kembang!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga kartu trans bengkel bandung 2019,promo tiket hilang ingatan atelir bandung, wahana trans atelir bandung 2018, denah lupa daratan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah naik wahana di trans atelir bandung tukar lagi,wahana jelajah lupa daratan bengkel bandung, daya muat hilang ingatan bengkel bandung, harga kartu lupa daratan studio bandung 2020, kadar tiket trans bengkel bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar