atm

Senin, 02 Desember 2019

Tiga Puluh Tempat Tamasyah Bandung Terbaik dengan Budget Terjangkau

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Tidak hanya dikenal sebagai gudangnya kuliner, Bandung juga dikenal sebagai metropolitan alamat liburan dengan destinasi yang banyak bervariasi.

Di Kota Kembang, awak bisa menciptakan beraneka ragam tempat darmawisata baik untuk liburan keluarga, tempat liburan Bandung yang instagramable hingga ruang liburan yang sesuai buat anak muda.

Sebelum memutuskan liburan ke Bandung, yuk intip 30 ruang liburan di Bandung yang wajib anda kunjungi:

Tempat Wisata di Bandung Terbaik untuk Keluarga

1. Jalan Braga
Kalau pernah pernah ke Bandung pasti tak berbeda lagi dengan asma Jalan Bandung, kan? Di area ini kamu bisa memandang konstruksi bergaya kolonial yang kini dialihfungsikan sebagai restoran, toko hingga barung-barung kopi bernuansa klasik yang melahirkan hawa tempo lalu bertambah terasa.

Sekarang, terdapat juga mural di gorong-gorong Jalan Braga dengan fragmen mengenai Bandung yang amat sering dijadikan kerangka belakang foto bawah umur muda.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Pokoknya, andaikan ke Jalan Braga, saban sudutnya banyak klop dijadikan konteks foto yang instagramable, deh!

2. Trans Studio Bandung
Jika berangkat bersama bawah umur dan ingin mencari keahlian bermain yang lengkap dan menyenangkan, Trans Studio Bandung bisa jadi pilihan kamu.

Terdapat berjibun alat yang dahsyat baik untuk sih alit jua anak Adam tua yang mendampingi.

Permainan yang siap di halaman ladang hiburan ini lagi banyak beragam, mulai dari petualangan di wahana “Jelajah” dengan “Negeri Raksasa”, bioskop Marvel Superheroes 4D, sampai Yamaha Racing Coaster dengan alat angkut Vertigo yang dapat memacu adrenalin kamu.

Lokasi: Jl. Jendral Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 10.00 – 21.00 WIB, Sabtu – Minggu: 09.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Senin – Kamis: Rp 180.000, Jumat: Rp 200.000, Sabtu – Minggu: Rp. 270.000.

Temukan hostel terbaik di surabaya dan booking melalui aplikasi Tokopedia! Dapatkan harga menarik di setiap penawarannya.

3. Glamping Lakeside Rancabali
Bagi awak yang embuh keluar dari ingar bingar metropolitan dan lebih acap alam bidang indah Bandung, bermalam di Glamping Lakeside Rancabali melahirkan alternatif preinan yang sangat memuaskan dengan dapat bersedekah kemahiran baru untukmu.

Berbeda dengan bedah normal yang biasanya tak “cantik”, di Glamping Lakeside anda bakal melaksanakan aktivitas glamping yang menyatu dengan angkasa melainkan tetap aman dan bersih.

Untuk berkemah, ada tenda ataupun resort yang bisa dipilih tergantung keinginan dengan kebutuhanmu saja.

Tak sekadar untuk glamping, jika kamu tidak ingin bermalam ajek diperoleh berlimpah alat angkut yang bisa dinikmati bagai mengitari danau dengan perahu, alam pemandangan dan berfoto-foto di Teras Bintang, dan bermain seluncuran di Golesat Circuit.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan No.Km. 39, Situ, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 50.000 (tiket terusan – teperlus wahana), Rp 20.000 (belum terbabit kartu wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Pine Forest Camp Lembang
tempat liburan di bandung
Sumber gambar: jakartavwcampervan
Di Pine Forest Camp, kamu bisa mengikuti “Adventure Family Camping” bersama anak bini untuk cecap bidang dengan aturan berparak dan memperapat jalinan antar anggota keluarga.

Perbedaan ruang bermalam satu ini dengan yang asing merupakan area ini dikelilingi hutan pohon pinus yang meluas keasrian dan jamal ruang ini.

Jika berangkat ke aku bersama keluarga, tidak perlu repot-repot karena pihak perkemahan pernah menyediakan peralatan dan fasilitas yang dibutuhkan.

Lokasi: Suntenjaya, Lembang, Bandung
Jam Operasional: Senin – Jumat: 08.00 – 16.00, Sabtu – Minggu: 24 jam

5. Kebun Bunga Begonia
wisata bandung terbaru
Sumber gambar: hargatiket
Besar kemungkinan kamu sudah melihat tentang Taman Bunga Begonia, karena berlimpah orang yang mendatangi area ini dengan berfoto dengan konteks warna-warni bunga yang amat adun dan memukau.

Ternyata, anda jua bisa membeli bunga afiat dari tam an ini, lho! Selain itu, biasanya anda juga bisa menciptakan penjual blueberry segar yang bahagia di sepanjang ekspedisi menuju ke Taman Bunga Begonia.

Lokasi: Jl. Maribaya No 140A, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 17.00 WIB (setiap hari)
Biaya Masuk: Rp. 10.000/orang dan biaya tambahan Rp 50.000 (jika embuh berpotret menggunakan alat potret DSLR)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Lereng Anteng Panoramic Coffee
Setelah lelah melanglang kota Bandung, beradu di kafe-kafe unik yang tersebar di seantero kota melahirkan kesukaan pas.

Salah satu bar yang wajib anda kunjungi merupakan Lereng Anteng Panoramic Coffee. Kafe yang terletak di sebuah bukit di Lembang ini merekomendasi suasana yang nyaman, ditambah dekorasi yang banyak instagramable, dan pemandangan kota Bandung dari atas.

Konsep tempatnya jua unik, dibuat seperti terasering kebun dan setiap mejanya dilengkapi dengan bivak yang banyak cura untuk berfoto sekaligus ayom kamu andaikan tiba-tiba hujan turun.

Selain itu, anda lagi bisa bermain mini golf yang tersedia di alam Lereng Anteng Panoramic Coffee ini, lho.

Lokasi: Kampung Pagermaneuh, RT. 03/07, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung
Jam Operasional: 08.00 – 22.00 WIB

7. Bukit Pangjebolan Lembang
Ketika telah malam musim dengan kamu ingin alam pandangan city lights Bandung dari atas bukit, berguna kamu wajib menghadiri Bukit Pangjebolan.

Di aku awak bisa sekadar memandangi city lights ataupun bahkan berkemah. Pemandangan dengan suasana di pagi harinya pun tak kalah seru, lho.

Jadi, anda bisa menghadiri area ini, menikmati alam, dengan lagi memajukan koleksi cetakan dengan kerangka belakang yang terlihat amat asri.

Lokasi: Jl. Pangjebolan, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

8. Dusun Bambu
Di Dusun Bambu, anda bisa cecap keahlian menginap yang sangat adem dan asri, dengan desain konstruksi yang melarutkan angkasa dengan modernitas.

Terdapat dobel jenis penginapan: kamar biasa atau dalam bivak buat glamping. Namun, jika tidak gemar menginap pun diperoleh bar alias bufet bagaikan saungnya yang menyodorkan kemahiran bersiar-siar unik di gua yang mengelilingi danau.

Dusun Bambu jua bisa digunakan untuk beragam ala acara, lho. Jadi, andaikan kamu ingin berlibur bersama ahli besar dan melahirkan sama dengan gathering, Dusun Bambu bisa jadi pilihan ruang yang menarik.

Lokasi: Jl. Kolonel Masturi No.KM, Kertawangi, Kec. Cisarua, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.00 – 21.00 WIB

9. Jendela Alam
Untuk anda yang sedang berlibur bersama anak-anak dan gemar berangkat ke tempat liburan yang tidak hanya menghibur lamun juga mengedukasi, coba deh, kunjungi Jendela Alam.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Si halus bisa ikut-ikutan agenda yang diadakan bagaikan antara asing berkebun, tur berkeliling alam Jendela Alam, panen tomat ceri, bermain kuda, flying fox, bahkan kegiatan seperti workshop tanah liat yang bisa oke amat menyenangkan.

Lokasi: Komplek Graha Puspa, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: 08.30 – 16.00
Biaya Masuk: Senin – Jumat: Rp 15.000, Sabtu – Minggu: Rp 20.000

10. Maja House
Naik kecil dari metropolis Bandung, ada Maja House yang memiliki kafe-restoran di bagian atas, ballroom, di bawah, dan jua penginapan. Tampilan restoran ini sangat minimalis dengan lagi elegan.

Jika menghadiri restoran Maja House, anda harus beristirahat di bangku yang menyerupai kasur.

Dengan hembusan angin dingin bandung dan kasur yang empuk, dijamin betah dan tidak ingin acak-acakan kembali deh!

Lokasi: Jl. Terusan Sersan Bajuri No.72, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional: Minggu – Jumat: 10.00 – 22.00 WIB, Sabtu: 10.00 – 24.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

11. Bumi Perkemahan Ranca Upas
Jika awak embuh pergi berkemah dan menikmati beraneka macam bagai fasilitas yang melegakan untuk keluarga, Ranca Upas melahirkan pilihan yang amat tepat.

Di bumi perkemahan Ranca Upas, diperoleh fasilitas yang melahirkan pengalaman berkemah di sini semakin memuaskan bagaikan pemandian air panas, Waterboom Ciwidey, dan beragam macam permainan outdoor.

Keunikan area ini berada di duet hal: bangunan tanaman yang bisa dijadikan ruang bermain dengan pembiakan kijang yang melaksanakan kunjunganmu ke area ini semakin memuaskan dengan berbeda dari darmawisata alias perkemahan ke ruang lain.

Kamu bisa berfoto dengan melepaskan makan melantas rusa-rusa yang ada di sana lho, Toppers.

Untuk berkemah, tenang saja karena pihak bumi perkemahan ranca pembantu pernah menyediakan fasilitas seperti kontrak menyewa mencarter tenda, sleeping bag, kayu untuk bara unggun, dan apalagi sound system andaikan kamu mengadakan acara.

Lokasi: Jl. Raya Ciwidey – Patengan No.KM. 11, Patengan, Kec. Rancabali, Bandung
Jam Operasional: 24 jam
Biaya Masuk: Rp 10.000 (belum termasuk kendaraan dan wahana)

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Fairy Garden
Taman bermain Fairy Garden memiliki variasi alat angkut dengan menawarkan kemahiran bermain yang seru buat anak-anak.

Jika si kecil menyukai hal-hal yang berbau peri, Fairy Garden merupakan area yang harus dituju karena pegawai bustan ini berdandan bagaikan batari dan huruf dari dongeng.

Selain menyenangkan, area ini lagi bisa mengasah imajinasi anak cucu kecil. Untuk anak Adam tua yang mendampingi, ada alat angkut asing jua yang bisa dinikmati bagaikan berkuda di bilangan Woodland, mendatangi istana batari dengan taman bunga yang asri.

Lokasi: Jalan Maribaya Timur Nomor 1, Desa Cibodas, Lembang
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 35.000, belum termasuk kartu wahana
Wisata Bandung Bujet Terjangkau

13. Farmhouse Lembang
Salah eka tempat liburan Bandung yang hits mulai dulu merupakan Farmhouse Lembang. Selain memegang berjibun spot foto yang instagramable untuk kamera-mu, di Farmhouse Lembang kamu jua bisa berinteraksi dengan berbagai hewan ternak lucu, cecap bustan bunga, dengan miniatur metropolis bergaya Eropa.

Lokasi: Jl. Raya Lembang No.108, Gudangkahuripan, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 25.000 / orang
Parkir mobil: Rp 10.000
Parkir motor: Rp 5000

14. Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha adalah pilihan ruang liburan edukasi di Bandung. Disini Toppers bisa memandang aturan kerja teropong Zeiss di bangunan Observatorium tertua di Indonesia.

Hanya saja untuk bisa bersarang ke dalam bangunan observatorium, anda terlebih dahulu harus mendaftarkan rombonganmu lewat situs resmi observatorium Bosscha, andaikan tidak awak hanya bisa cecap jamal observatorium ini dari asing saja.

Lokasi: Jl. Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung
Jam Operasional: Sesuai Sesi Observatorium Bosscha
Senin-Jumat cuma diperuntukkan rombongan instansi, sekolah, dengan organisasi
Sabtu sekadar diperuntukkan rombongan ahli dengan perorangan
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang

15. Floating Market Lembang
Salah ahad ruang preinan di Bandung yang hendaklah dikunjungi ialah Floating Market Lembang.

Di sini, Toppers bisa menikmati kawasan tertata rapi yang dilengkapi beragam alat angkut permainan, kuliner yang dijual di arah perahu, dengan beraneka macam spot untuk membidik kanta kamera-mu seperti alat metropolitan miniatur dan halaman ladang bunga.

Lokasi: Jl. Grand Hotel No.33E, Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 09.00 – 17.00 WIB
Sabtu – Minggu dengan yaum libur: 09.00 – 20.00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 15.000/orang
Parkir Mobil Rp. 30.000
Parkir Motor Rp 5.000

16. Ciwidey Valley Hot Spring Water Park
Berkunjung ke water park mungkin sudah biasa, tapi berparak dengan Ciwidey Valler Hot Spring Water Park, dimana semua alat angkut permainan menggunakan cairan bahang alam.

Untuk yang embuh berlibur dan bersantai di pemandian cecair panas di Bandung, Obyek wisata Bandung satu ini pas buat dikunjungi bersama keluarga.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Selain wahana cairan panas, diperoleh jua restaurant dengan resort buat menginap, lho.

Lokasi: Jl. Barutunggul KM. 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari
Biaya Masuk:
Tiket Masuk Area Rp 20.000 (termasuk welcome drink)
Tiket Kolam Renang Rp 50.000
Tiket Sand Bath SPA Rp 50.000

17. Saung Angklung Udjo
Ingin mengenal bertambah dalam budaya tradisional Sunda? Tempat darmawisata Saung Angklung Udjo bisa oke kesukaan liburan-mu.

Nggak cuma bisa membesuk berbagai obyek kebudayaan Sunda, Toppers lagi bisa berhubung melantas dengan belajar anjungan dengan tari-tarian Sunda, lho!

Lokasi: Jl. Padasuka no 118, Kota Bandung
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Wisatawan lokal Rp 60.000, pelancong mancanegara Rp 100.000, anak didik dalam negeri Rp 40.000, pelajar mancanegara Rp 60.000.

18. Taman Miniatur Kereta Api
Untuk para fans miniatur, agak-agak obyek liburan Bandung eka ini bisa jadi referensimu era preinan ke Bandung.

Di sini Toppers bisa menikmati halaman ladang yang disulap menjadi miniatur gerobak cahaya yang luas.

Lokasi: Jl. Grand Hotel, Kec. Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional:
Senin – Jumat: 9.00 – 17.00
Sabtu – Minggu: 9.00 – 20.00
Biaya Masuk: Rp. 20.000/orang
Tiket andong api

19. Upside Down World Bandung
Ingin wisata yang distingtif detik preinan ke Bandung? Upside Down World Bandung bisa beres pilihan.

Lokasi wisata eka ini hendak memanjakanmu dengan 10 lajur tematik yang didesain secara terbalik! Jangan lupa, siapkan kamera-mu andaikata hendak berkunjung kesini, ya!

Lokasi: Jl. H. Wasid No.31, Lebakgede, Coblong, Kota Bandung
Jam Operasional:
Senin – Sabtu: 10.00 – 20.00 WIB
Minggu: 11.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk:
Dewasa Rp. 100.000
Anak-anak Rp 50.000

20. Kebun Binatang Mini Paris Van Java
Alternatif darmawisata untuk anak-anak saat berkunjung ke Bandung ialah menghadiri kebun binatang mini yang berada di atas Mall Paris Van Java, salah eka mall eminen di Bandung.

Berbagai binatang cura dan kuliner tersedia di sini. Dan tentunya, Toppers bisa melanjutkan wisata belanja di Mall setamat menemani si halus bermain dengan beragam binatang lucu.

Lokasi: Jl. Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari, 10.00 – 22.00 WIB
Biaya Masuk: Gratis*namun buat bisa berhubung dengan beragam dabat hendak dikenakan biaya Rp. 45.000/orang

21. Wisata Bandros
Ingin wisata keliling metropolitan Bandung? Yuk, cobain ke atas Bandros nama lain Bandung Tour on Bus. Dengan membawa bus lucu dengan warna-warna menarik, Toppers bisa cecap kecantikan kota Bandung dengan cuaca yang berbeda.

Lokasi: Halte Bus Bandros di Taman Cibeunying Park
Jam Operasional: Setiap Hari 09:00 – 16:00 WIB
Biaya Masuk: Rp. 20.000 / 1x perjalanan, Rp. 40.000 / satu musim penuh

22. De Ranch
Ingin menikmasi hawa ala koboi? Dapatkan cuaca tersebut di De Ranch, obyek darmawisata berkuda yang ada di Bandung.

Selain berkuda, ada berlimpah alat mainan lain di area ini seperti bak pancing, panahan, dan berbagai alat edukatif untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Raya Maribaya No.17, Kayuambon, Lembang, Bandung Barat
Jam Operasional: Selasa – Jumat 09.00-17.00 WIB, Sabtu – Minggu / yaum cuti 08.00-18.00 WIB *libur pada musim senin
Biaya Masuk: Rp. 5.000/orang*terdapat aksesori biaya untuk setiap wahana

23. Gedung Sate
Gedung sate ialah ikon metropolis Bandung yang amat populer. Gedung bersejarah ini kelihatan tak hanya diperuntukan sebagai kantor pemerintahan lamun juga memegang museum yang bisa Toppers kunjungi saat berlibur ke Bandung.

Museum ini dibangun dengan coret-coretan modern dan tradisional, terdiri dari 3 belahan yaitu dari pembuka, daerah utama, dengan wahana bermain.

Lokasi: Jl. Diponegoro No.22, Citarum, Bandung Wetan, Bandung
Jam Operasional: Selasa – Minggu 09.30 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Rp 5.000/orang

24. Masjid Raya BandungBerada di fokus metropolitan Bandung, Masjid Raya Bandung melahirkan masjid bersejarah kemangkakan kota Bandung.

Untuk mengunjungi Masjid ini Toppers tidak akan dikenakan biaya. Hanya saja, buat bisa menaiki menara masjid yang menjadi kapasitas tarik objek liburan Bandung eka ini, anda akan dikenakan biaya Rp 7.000 buat masa dengan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Lokasi: Jl. Asia Afrika, Balonggede, Regol, Bandung
Jam Operasional: 24 Jam
Biaya Masuk: Gratis/Infaq seikhlasnya

25. Vila Isola Bandung
Vila Isola adalah gedung bersejarah peninggalan Kolonial Belanda. Meski banyak menyimpan dongeng misteri, bangunan bersejarah yang ada arsitektur artistik ini jadi salah ahad alternatif wisata di Bandung yang cukup digemari, khususnya mereka yang memiliki hobi fotografi bangunan tua.

Lokasi: Jl. Setiabudi, Dago, Isola, Sukasari, Kota Bandung
Jam Operasional: 08:00 – 18:00 WIB
Biaya Masuk: Gratis

26. Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Gardens)
Pilihan area darmawisata di Bandung yang renceng mulut bawah umur selanjutnya ialah Kebun Binatang Bandung.

Dilengkapi berbagai satwa, selain menganjurkan sang halus bergaul dengan beraneka macam hewan, Toppers jua bisa mengajak keluarga cecap dan beristrahat di bewah rindangnya pepohonan dengan jamal alam.

Lokasi: Jl. Kebun Binatang No. 6, Lebak Siliwangi, Coblong, Bandung
Jam Operasional: Setiap Hari 08.00 – 16.00 WIB
Biaya Masuk: Dewasa Rp 20.000, bawah umur di arah 3 tarikh Rp. 15.000, bawah umur di kaki (gunung) 3 tarikh gratis

27. Amazing Art World
Amazing Art World Bandung melahirkan cacat eka museum 3D Art terbesar di dunia. Tempat darmawisata Bandung satu ini akan memanjakanmu dengan beraneka macam tipu muslihat yang diciptakan oleh gambar dengan karya seni yang menakjubkan.

Lokasi: Jl. Setiabudhi No. 293, Isola, Sukasari, Bandung
Jam Operasional: Setiap yaum 09.00 – 21.00 WIB
Biaya Masuk: Hari Biasa: Dewasa Rp. 100.000, Pelajar Rp. 80.000, final Pekan: Dewasa Rp. 130.000, Pelajar Rp. 100.000

28. Taman Kota Bandung
Kota Bandung lagi terkenal akan berbagai bustan metropolis menarik yang dimilikinya. Mulai dari Taman Lansia, Taman Film, Taman Musik, engat Taman Jomblo!

Untuk menghabiskan final minggu dengan biaya minim, nggak sedia salahnya singgah ke beraneka macam halaman ladang kota yang ada di Bandung, bukan?

Selain menikmati taman, Toppers bisa membawa sepeda, ataupun bermain skateboards di taman.

29. Puspa Iptek Sundial Bandung
Tempat wisata di Bandung eka ini jua melahirkan alat angkut edukatif yang seru dimana Toppers bisa menemukan beragam alat peraga sains bagaikan Baterai Tangan, Air Menari, Lonceng elektron, Sumur Gravitasi, Mesin Uap, dengan sebagainya.

Lokasi: Jl. Parahyangan, Pandalarang, Bandung
Jam Operasional: Setiap hari 8.30 – 4.30 WIB
Biaya Masuk: Rp. 12.000/orang

30. Bird and Bromelia Pavilion
Objek wisata Bandung kemudian adalah alat pendidikan hewan dan flora. Di Bird and Bromelia Pavilion, Toppers bisa mendapatkan berbagai jenis satwa ayam dengan berhubung langsung. Selain itu, ada lagi berbagai flora langka di area darmawisata satu ini.

Lokasi: Jl. Akaza Utama No 9, Dago Giri, Bandung
Jam Operasional: 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Masuk: Hari biasa Rp 35.000, akhir pekan Rp 50.000

Selain beragam obyek darmawisata metropolitan Bandung diatas, masih siap alternatif destinasi wisata alam kota Bandung yang bisa Toppers telusuri era Liburan ke metropolitan Bandung.

Jadi, sudah temukan tempat darmawisata di Bandung mana saja yang hendak kamu kunjungi bersama teman-teman alias keluarga?

 

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Harga kartu lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu hilang ingatan studio bandung, wahana hilang ingatan atelir bandung 2018, denah trans atelir bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah bertambah alat di trans studio bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas lupa daratan atelir bandung, harga tiket hilang ingatan studio bandung 2020, harga tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar