atm

Selasa, 03 Desember 2019

Lima Belas Wahana Permainan Luar Biasa di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama lain Hubungi HP. 082125432398

Wahana mainan seru di Trans Studio Bandung, bukan saja angan-angan anak-anak. Orang kala dan ananda muda iring campur apalagi jumlahnya amat banyak. Salah eka ruang wisata favorite di Bandung ini dalam waktu singkat memikat penggemar yang cukup agung bukan hanya bangsa Jawa Barat tetapi juga dari berbagai wilayah di Indonesia. Theme park indoor (studio) dengan alat mainan pokta ini baru dibuka pada copot 18 juni 2011, dengan menempati area fokus perbelanjaan Bandung bernama Trans Mal.

Wahana atraksi seru yang ditawarkan Trans Studio Bandung yang adekuat awak coba diantaranya:

1. Sky Pirates. Berbentuk seperti balon udara yang bisa dikau naiki dengan berkeliling di seantero wahana atraksi yang ada. Perjalanan ini memanfaatkan rel khusus yang berada di langit-langit bangunan bengkel yang bernama Trans ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

2. Kong Climb. Wahana unik di Bandung ini menganjurkan awak jalar tebing buatan dan melaksanakan tugas mengambil batu berharga yang dijaga oleh Kingkong pada cuilan puncaknya.

3. Captaint Blackheart Pirate Ship. Tempat ini amat disukai bagi anak-anak karena tidak terlewat memanaskan bagi remaja dengan orang dewasa.

4. Trans Car Racing. Anda bisa mencicipi ngebut dengan mobil balap di track sejauh 1 km yang berada di bilangan Studio ini, yang berkecepatan tinggi.

5. Amphitheater. Di wahana ini, awak hendak belajar atas efek-efek visual yang sering digunakan di industri perfilman.

6. Si Bolang Adventure. Trans studio Bandung menganjurkan anda bertualang dengan sang Bolang (tokoh petualang cilik di televisi).

7. Trans Science Centre. Studio tempat berguru hal-hal yang kadang dianggap magis bagi bangsa Bandung maupun wilayah lain, gdan disertai batasan ilmiahnya. Di aku dikau dapat mencoba tidur di arah pakis -- rotan bengkawang bagaikan yang dilakukan oleh pesulap.

8. Vertigo Trans. Wahana permainan seperti akrobat kup dengan akan melahirkan awak pusing karena berputar 360 derajat.

9. Marvel Superheroes. Saksikan demonstrasi bioskop 4 format yang memukau dan melahirkan takjub pengunjung trans atelir Bandung. Di sini dikau hendak melihat tokoh-tokoh super hero seperti Hulk, Spiderman dengan lainnya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398

10. Giant Swing. Di metropolis Bandung, anda boleh membuktikan andrenalin dengan menaiki pengayun raksasa yang ada di di studio dengan diputar-putar hingga pusing. Seru, tetapi berlimpah juga yang tidak kuat menaikinya.

11. The Ocean. Inilah alat angkut atraksi yang mutakhir di Trans Studio yang ada di Bandung. Diperkenalkan pertama kali pada copot 10 Mei 2015, dan pengelola bermaksud mengingatkan betapa indahnya benda biota samudra di Indonesia. Dan ini cukup mengejutkan belah asosiasi ibukota Jawa Barat yang selama ini merindukan membuktikan kecantikan bahar yang tak dimiliki metropolitan ini. Jadi mereka tak perlu berlibur cabut metropolitan hanya buat melacak biota laut.

12. Dragon Rider. Anda bakal diajak bertualang dengan memanfaatkan seekor naga yang amat besar. Tentu saja petualangan di Trans Studio ini dikemas sangat dahsyat dengan menegangkan. Masyarakat Bandung sangat menyukainya

13. Trans movie magic. Jika awak gemar menonton gambar hidup dengan cuaca yang mengajak kita seolah berada di dalam gambar hidup tersebut, tempat ini adekuat dikunjungi.

14. Trans City Theatre. Gedung atelir pertunjukan broadway yang megah dengan mewah. Di sini anda dapat menikmati pementasan broadway yang dikemas analog dengan aslinya, padahal kantor ini di metropolitan Bandung.

15. Pulau Liliput. Pihak hilang ingatan atelir Bandung sangat memperhatikan anak-anak kecil terbabit jua yang berumur di bawah 5 tahun (balita). Dan pulau kate ini banyak disukai bagi mereka

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   alias Hubungi HP. 082125432398.

Seru, bukan? Selain kedua puluh eka wahana permainan yang disediakan, di area ini juga tersedia resto yang menyajikan makanan lezat. Dan sewaktu-waktu bisa saja didatangi oleh aktor yang analog dengan Marilyn Monroe, Michael Jackson dan aktor analog artis lainnya. Trans Studio Bandung, walau bukan wisata alam (natural), tetapi menjadi obyek liburan yang ada tingkat kunjungan wisatawan yang cukup tinggi.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung blok di sini   nama samaran Hubungi HP. 082125432398

Harga tiket lupa daratan atelir bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat angkut lupa daratan bengkel bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana hilang ingatan studio bandung, apakah naik alat angkut di hilang ingatan atelir bandung beri (uang) lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans bengkel bandung, kualitas karcis trans bengkel bandung 2020, kadar tiket hilang ingatan bengkel bandung 2021



Tidak ada komentar:

Posting Komentar