atm

Rabu, 04 Desember 2019

Daftar 33 Permainan Jungle land Bogor yang Super Seru

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bagi sebagian besar warga Jakarta, Bogor adalah cacat satu tujuan elementer liburan di final pekan. Banyak ruang wisata dahsyat di Bogor yang selalu buah hati untuk dilewatkan. Salah satunya ialah Jungle Land.

Tempat darmawisata di Bogor ini melahirkan tujuan wisata yang ada sejumlah alat angkut buat liburan seru. Agak imbas-imbas dengan Dunia Fantasi Ancol, hanya saja suasana dingin gunung-gemunung dan hutan-nya memasrahkan keahlian tersendiri belah siapapun yang mengunjunginya.

33 alat jungleland sentul bogor
Liburan ke area wisata jungleland sentul bogor
Jungle Land merupakan tempat liburan keluarga yang amat sesuai belah bawah umur maupun dewasa. Anda bisa mengajak putera-puteri anda buat berlibur sekaligus dengan belajar. Disamping tentunya anda bisa menguji adrenalin di sejumlah alat angkut menegangkan dengan seru.

Harga kartu masuk Jungleland di weekdays ialah 165 ribu per orang. Sedangkan untuk kadar karcis weekend, Jungleland menetapkan tarif masuk 220 ribu rupiah. Harga tiket tersebut sudah termasuk semua wahana, dengan tentunya padu dengan keseruan yang hendak didapatkan di alat angkut jungleland.

Wahana Jungleland
Ada banyak alat di Jungleland Sentul City, wahana-wahana tersebut terbagi pada beberapa bagian. Wahana khusus anak-anak, serta remaja dan dewasa. Nah, berikut ini merupakan catatan 33 alat angkut Jungleland yang saranwisata.com rangkum buat anda.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Wahana untuk Anak
1. Daytona
Ini merupakan cacat eka alat angkut Jungleland paling seru buat anak, remaja dan dewasa. Anda dengan hendak diajak menjadi pembalap oto Formula 1. Lintasan yang digunakan tak tanggung-tanggung, sepanjang 700 meter yang melahirkan seberinda bagaikan balapan F1 asli.

2. Flight Academy
Pernah punya cita-cita jadi pilot? atau anak cucu anda ingin jadi pilot? Ajak ke alat angkut atraksi sekalian edukasi ini. Di sini ada beberapa fasilitas yang bisa memajukan ilmu dengan sekaligus menjadikan awak seorang pilot. Ada Basic Flight Course & Study Tour, Flight Simulator Academy dengan Extreme Games.

3. Kiddy Land
Sesuai namanya, alat Jungleland yang satu ini memang dikhususkan buat anak-anak. Disetting dalam bentuk ruang bermain bawah umur yang seru, Kiddy Land bisa merangsang sih alit untuk semakin cerdas dengan berbagai permainan yang menyenangkan.

4. Mini Drop
Meski menegangkan, alat angkut ini lagi diperbolehkan buat anak-anak. Dengan agung yang disesuaikan biar konsisten aman untuk anak-anak, wahana mini drop lagi ajek bisa digunakan oleh remaja maupun dewasa.

5. Haunted House
Suka dengan wahana-wahana kediaman hantu? Di Jungleland ada alat angkut haunted house. Wahana kediaman hantu Jungleland ini didesain biar melepaskan keseruan alokasi mereka yang berkenan menguji nyalinya. Dengan menggunakan kereta, dikau akan diajak beredar di bilangan haunted house dan siap-siap dikejutkan dengan suasan menegangkannya.

6. Ferrish Wheel
Kalau awak suka melihat-lihat dari ketinggian, maka alat ferish wheel ini harus dicoba. Wahana ini melahirkan roda bianglala Jungleland yang berukuran besar. Di wahana ini awak dan keluarga bisa melihat-lihat pemandangan sentul dari ketinggian. Tentu ini ialah cerapan tersendiri.

7. Rainbow Train
Mau asik bertambah gerobak kecil a-la Pasar Malam? Di sini ada. Berkeliling bersama ikhwan dengan sahabat dengan kereta yang pasti luhur dan damai untuk anak.

8. Midway Games
Ikut aktif di aku untuk dapat hadiah-hadiah menarik. Dewasa dengan bawah umur juga bisa bekerja di wahana Jungleland satu ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

9. Mini Swinger
Wahana buaian kup di Jungleland yang bahagia buat anak. Diangkat dengan diputar, benar-benar seru!

10. Caroussel
Ingat dengan banyolan putar ? Nah wahana di Caroussel ini anak-anak bisa memanfaatkan beraneka macam karakter hewan sekali lalu berputar dan ditemani nada yang asik.

11. 3 Point basketball
Ajak beserta si kecil buat berolah raga 3 Point Basketball yang sedia di Jungleland.

12. Jeep Tour
Di alat jungleland eka ini, bawah umur bisa merasakan konvoi layaknya touring anak buah masa dengan otomobil jeep yang seru!

13. Magic Bike
Mau jika naik sepeda terbang? di jungleland siap wahana yang bernama magic bike. Mengayuh kereta angin mudah-mudahan bisa terbang tinggi.

14. Jump Around
Selain sedia wahana sepeda terbang, ada alat angkut lain di jungleland yang sama uniknya. Di Jump Around mobil-mobil bisa melompat-lompat bagai kuda alang berlari. Rasakan asiknya kinja di tempat mobil jump around.

15. Convoy 6
Agak mirip dengan wahana jeep tour, wahana jungleland convoy 6 adalah mobil-mobilan keren buat berkeliling bersama ikhwan dan keluarga.

16. Happy Swing
Ini adalah ayunan raksasa yang bisa mengayun amat tinggi. Berani?

17. Harvest Time
Ini ialah andong roller coaster miniatur yang damai untuk anak-anak. Yang absolut di wahana ini, pengunjung akan diadah memburu-buru adrenalin. Seru dan menyenangkan.

18. Happy Train
Wahana andong keliling ini didesain khusus untuk bawah umur dengan tinggi badan di bawah 125 cm. Cocok untuk anak-anak usia TK atau playgroup.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

19. Mini Bumper Car
Di sini, anak-anak bakal diajak mengemudi sorangan mobil bumper yang mudah dikendalikan. Di tempat wisata lain agak-agak biasa disebut dengan istilah boom-boom car.

20. Mini Ferrish Wheel
Versi miniatur dari alat angkut Ferrish Wheel ataupun roda bianglala. Khusus untuk anak-anak dengan bisa ditemani bagi 1 orang dewasa.

21. North Pole
Naik andong berwujud binatang laut, serasa berada di kutub utara.

22. Ship Adventure
Permainan alat angkut kora-kora yang cocok buat anak-anak. Berayun-ayun di kapal beluku laut, dahsyat dengan menegangkan.

23. Texan Train
Kereta Texan Train ialah alat yang bisa digunakan untuk beredar dengan menjelalah seluruh bilangan Jungleland sentul. Lintasan rel-nya 1,7 Km, oke bisa cukup durasi berkelana dan menikmati suasan dengan udara sejuk gunung-gunung di sekeliling jungleland.

24. Water Flume
Suka dengan alat angkut air? coba alat angkut water flume di jungleland. Anda dengan anak bini bakal diajak gelincir di tempat air. Seru? sudah aman !

25. Air Race
Ini merupakan alat angkut yang akan menganjur anda melayang-layang dan berputar di angkasa. Sensasinya absolut hebat dengan menegangkan.

26. Bumper Car
Kalau untuk anak siap miniatur bumber car, alkisah alat angkut ini jua hadir buat dewasa. Serunya awak bisa memandu mobil dengan baku bertabrakan satu sama lain.

27. Discovery
Wahana ini khusu bagi yang memiliki keberanian besar. Pengunjung akan dibawa berputar dengan diayun di arah keitnggian lebih dari 20 meter. Jangan adakalanya coba jika dikau bukan seorang pemberani.

28. Disk’O
Di piring danawa ini, dikau akan diajak berputar-putar sampai 15 meter. Rasakan impresi dahsyat dan menegangkan. Anda tak akan mendapatkan wahana serupa di ruang wisata lainnya.

29. Fire Pots
Kalau di Disk’O dikau ke atas piring raksasa, alkisah di Fire Pots ini awak seolah direbus di kuali besar. Berputar-putar dengan kecekatan tinggi, absolut menegangkan.

30. Boat Blaster
Perang dengan berbalas-balasan tembak dengan pistol cecair di atas perahu. Wahana yang cuma ada di jungleland ini bikin siapapun girang dan basah.

31. Hydrolift
Seru bermain air di perahu karet bulat di lintasan sungai buatan sepanjang 250 meter. Di alat angkut jungleland ini, setiap hadirin bisa merasakan betapa dengan cara apa bermain malayari jeram. Wahana ini konsisten damai untuk cukup umur dengan dewasa.

32. Mega Drop
Versi besar dari alat jungleland kecil anjlok yang memegang kebesaran nyaris 40 meter.

33. Wave Swinger
Ayunan raksasa yang berputar dengan kecekapan adiluhung dengan beranjak bertambah turun. Walaupun terlihat biasa saja, mainan ini sebetulnya cukup memburu-buru adrenalin.

Banyaknya pilihan alat angkut permainan Jungleland bisa oke bahan pertimbangan andaikan dikau akan melakukan liburan final pekan besok. Jadi tidak perlu jauh-jauh, karena di jungleland sentul juga dengan 33 wahananya, preinan bisa ajek seru.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Jungleland 2019, Tiket Promo Jungleland Bogor, Tiket Promo Jungleland sentul 2020, Diskon Murah Tiket Jungleland, Tiket Promo The Jungleland Park 2020,Tiket Murah Jungleland 2020, Tiket Diskon Promo Jungleland 2020, Tiket Promo Spesial Jungleland 2020, Harga Tiket Promo Jungleland 2019, Harga Tiket Promo Jungleland 2020

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar