atm

Minggu, 01 Desember 2019

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Kong Climb
trans bengkel bandung
Via – giovanna suntirta
Udah nonton aksi Tom Hiddleston menjelajahi alam King Kong? Pasti masih ingat, dong, sekukuh barang apa King Kong menjaga lingkungannya, lagi pula andaikan sedia aset karunnya! King Kong di Trans Studio Bandung jua nggak hendak membiarkanmu mengambil permatanya yang berharga! Kamu kudu menaiki benteng berbatu yang menjulang adiluhung ke area peraduan King Kong. No pain, no gain!

2. Trans Science Centre
trans bengkel bandung
Via – coroflot
Jangan remehin keseruan Trans Science Centre, ya! Bukan sulap bukan sihir, awak layak cobain rebahan di atas kasur paku. Aman? Pasti, dong! Ya, kali Trans Studio Bandung, bustan bermain indoor terbanyak di dunia, nggak mengutamakan keselamatan? Kalau nggak berani berbaring di arah paku, awak bisa cobain keabnormalan science lainnya di sini. Nggak bercanda, di sini anda absolut akan terkagum-kagum sama science yang luar biasa!

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster
Oke, mainan roller coaster rasanya udah biasa banget, tetapi yakin bisa membabat Yamaha Racing Coaster? Rasakan degupan jantungmu yang semakin banter ketika andong didorong keluar gedung dan menaiki rel yang adiluhung melewati King Kong yang cukup mengamuk dengan kecekatan 200 km/jam!

Satu-satunya cara untuk kembali ialah dengan berjalan mundur. Ya! Kereta yang cukup berada di puncak akan ditarik hanyut secepat barangkali dan kembali masuk ke di gedung lewat celah yang nggak seberapa lebarnya. Jangan ngaku laki-laki melewatkan ini kalau berkunjung ke Trans Studio Bandung, ya!

4. Indosat Galaxy Vertigo
trans studio bandung
Via – hargakini
Apa rasanya berputar-putar di di kolom yang gelap? Nggak hanya berputar di tempat, bagai sedang berada di pesawat dalam antariksa yang hilang kendali, awak jua bakal diajak berputar-putar hingga kepala di kaki dan kaki di kepala! Nggak aneh Trans Studio Bandung menamakannya Galaxy Vertigo, anda bakal berbagi kemahiran berpusing girang hati seperti alang vertigo. Berani?

5. Dunia Lain
trans atelir bandung
Via – DiarySivika
Ayo, ngaku siapa yang marah sama program uji nyali yang siap di tv itu? Di Trans Studio, awak bisa ikut merasakan dingin dan misteriusnya Dunia Lain, lho! Naik ke pada gerobak dan pantau sekitarmu.

Jangan cukup selusur jahil atau tatapan-tatapan lancip dari kegelapan menghantuimu! Kamu kudu bagak membuktikan semuanya berbatas di ujung ruangan. Nggak ada kata berhenti di tengah jalan di Trans Studio Bandung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

6. Giant Swing
trans bengkel bandung
Via – babblingthoughts
Waktu kamu kecil pasti acap banget, mempergiat bertambah ayunan? Tapi, sapa -- pun barang siapa yang berani naik Giant Swing di Trans Studio Bandung? Kamu akan terombang-ambing selagi kaum menit tanpa henti. Semakin tinggi semakin menggelitik adrenalinmu. Sambil berputar-putar, kamu bisa memedulikan suasana Trans Studio Bandung yang indah. Berani coba?

7. Negeri Raksasa
trans studio bandung
Via – kelilingkota
Pasti anda suah tangkap (suara) riwayat Jack dengan Kacang Polong, kan? Kamu bisa melaksanakan imajinasimu tentang riwayat tersebut di Trans Studio Bandung! Kamu akan dibawa melambung adiluhung dengan bertemu Si Raksasa di tempat awan. Cobalah untuk elak dari tangkapannya dengan fluktuasi dari ketinggian 20 meter di arah lantai. Sebelum mencoba alat ini, pastikan perutmu kuat, ya!

8. Jelajah
trans atelir bandung
Via – Wisata Jawa Barat
Meski sifatnya indoor, bukan berarti kamu nggak bisa main air di Trans Studio Bandung, lho! Yuk, masuki ruang Jelajah dengan susuri sungai yang menguak asrar suku Inka! Tapi, non kendurkan kewaspadaanmu, ya! Karena awak nggak bakal selamanya tenang di tempat perahu. Sebaliknya, awak harus siap-siap untuk terjun hingga basah-basahan dari pada kuil Inka yang indah banget. Kalau angan-angan akan nyobain alat ini, nir- lupa bawa busana ganti, ya!

Cukup menegangkan belum buat jiwamu yang pemberani? Selain kedelapan alat di atas, masih banyak amat wahana yang bisa kamu mainin! Selain buat para pencari tantangan, siap juga alat buat anak-anak yang jauh dari kata menakutkan dan amat dekat dengan ide menyenangkan. Kamu jua nggak krusial berwalang hati keadaan udara panas dan hujan, kan, main di di ruangan!


Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket trans studio bandung 2019,promo tiket hilang ingatan studio bandung, alat hilang ingatan atelir bandung 2018, peta lupa daratan atelir bandung,wahana trans bengkel bandung, apakah ke atas wahana di trans studio bandung bayar lagi,wahana embara trans bengkel bandung, kapasitas hilang ingatan studio bandung, kadar kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kualitas karcis hilang ingatan studio bandung 2021

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar